Review Anker PowerPort Mini Review

Aug 28, 2021

Awalan

Berhubung charger Joysus ane rusak parah, saya mulai kepikiran untuk membeli charger baru, tapi kebingungan dalam memilih mana yang harus saya beli. Akhirnya saya memilih “Anker Powerport Mini” karena rekomendasi teman saya untuk memilih Anker. Ku beli akhirnya sekitar tanggal 25 kemarin (niatnya nunggu WIB Tokopedia biar dapet voucher 100k, tapi ga dapet ya udah)

Barangnya seperti apa

この投稿をInstagramで見る

Nur Hikari(@nrudesu)がシェアした投稿

Barangnya pun dateng, bentuknya seperti yang diatas, kecil tapi lumayan lah daya isinya. Setelah saya uji dengan aplikasi Ampere yang menunjukan charging sekitar 900mAh, mendingan daripada colokan yang biasa ku pakai sekitar 200 mAh karena sudah memang perlu diganti, dan itupun kadang masih putus nyambung karena part-nya ada yang kepisah karena belum di lem (sekalinya dilem malah tambah bejad). Ngomong - ngomong, screenshotnya dibawah :

Satu lagi yang menarik dari charger ini, ketika saya coba kedua portnya untuk mengisi dua hape, ternyata claim mereka benar. Mereka mengatakan bahwa charger ini sanggup untuk mempertahankan kecepatan pengisian meskipun dua perangkat terhubung. Benar saja, indikator di aplikasi Ampere yang saya gunakan tetap meskipun keduanya tersambung (sedikit keterangan : ini bisa saja berbeda karena ternyata kabel yang untuk mengisi hape satu-nya agak berkurang perfomanya, tetapi untuk kasus saya kecepatanya tetap)

Penutup

Yah sekian hilafan saia, barang yang cukup mahal kedua setelah keyboard external saya. Semoga tetap awet, sanggup untuk mengisi hape saya yang memang penggunaanya cukup ekstrim. Sekian dan terima kasih

reviewandroidperkakas
Creative
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

nru

Trying to expand knowledge and make life more maintainable & fun.

Cara Pasang Userbot Telegram dengan Docker

Cara Bind Mount Exfat di Linux